Experiences, Uncategorized

Job Seeking Experience!!


Mencari pekerjaan menjadi sebuah kegiatan lazim yang dilakukan oleh kebanyakan lulusan yang baru keluar dari sekolah atau pun universitas. Perjuangan mencari kerja bagi sebagian orang, terutama Fresh Graduates, menjadi hal yang baru, sulit dan sangat menantang dengan beragam tes rekrutmen. Tetapi menjadi sesuatu yang mudah bagi sebagian sarjana lainnya yang beruntung hanya melalui tes wawancara atau bahkan tes wawancara hanya sebuah formalitas.

Tantangan-tantangan mencari pekerjaan tersebut ternyata juga dialami oleh saya sebagai fresh graduates dan ini lah beberapa pengalaman yang bisa dibagikan. Continue reading “Job Seeking Experience!!”

Uncategorized

Now hanzi 男


男  kalo di baca atau piyin nya itu NAN . It’s mean pria hahaha
Look at hanzi yg ada di atas,yg kotak-kotak itu. Coba kalian perhatiin deh, itu kayak sawah kan ya???
Ya iyain aja ya haha
Hanzi yang dibawah nya itu punya arti energi atau kekuatan.
Soooo, pria adalah orang yang punya kekuatan untuk mengurus sawah ^.^ hohohohho

Uncategorized

The meaning of hanzi 好


Now. I want to tell you about hanzi. Sebenernya bukan hanzi nya sih cuman lebih ke filosofi hanzi nya itu haha
Hanzi itu sebutan buat karakter atau huruf mandarin yang ribet ituuu hahaha
Cuman beberapa sih, yang inget dannn yang di kasih tau aja sama sih lao shi ^^

Nih yg paling diinget dan filosofinya baguss,
itu kalo piyin nya di baca hao. Liat deh hao itu hanzi nya terdiri dari dua, yg pertama itu hanzi anak perempuan atau wanita dan yang kedua itu hanzi  anak laki2. So, filosofinya adalah jika kita punya anak perempuan dan laki2 tandanya BAGUS or GOOD~