Uncategorized

Super Junior


Sekarang ngebahas oppadeul gua, Uri Super Junior haha. Mungkin udah banyak blog yang ngebahas tentang Suju, tapi kalo yang ini beda. Dari sudut pandang and bahasa gua sendiri.

Pertama tama dari yang paling tua, si Leader iseng yang bisa bikin gua bertahan suka sama Suju. Karena dia bias pertama gua setelah Han keluar haha. Park Jungsoo namja kelahiran 1 Juli 1983 ini ga tau kenapa bisa bikin gua bertahan sama Suju. Dia bener bener pekerja keras banget, kadang gua kasian liat dia jadi workaholic gitu. Oh iya dia ini My lovely Brother, kalo gua punya kaka kayak dia, mungkin gua bakal sayang banget sama dia. Tapi panggilan buat dia itu OMTEKI haha

Kedua, member yang punya sifat 4D. Kim Heechul cowok cantik tapi punya aura Badboy bagi gua. Dia orang yang paling sering bikin gua cemburu sama hubungan dia dan Hankyung. Namja yang beda lahirnya 10 hari dari omteki ini juga lama lama bikin gua demen sama dia. Lebih tepatnya sih aura Badboy Hee yang bikin gua tertarik.

Okeee sekarang ngebahas suami tercinta gua HANGENG. Namja china atau yang gua bisa bilang, Chinese Prince. Dia bener bener pantes banget di panggil Chinese Prince, secara dia beda banget , ini bener bener ganteng. Belum nemu gua namja yang mendekati sepurna kayak gini. 9 12 1984 pas banget beda ma gua 10 hari 10 bulan dan 10 tahun. Pertama kali gua liat Hangeng pas masih di Fullhouse, masihh jaman jaman baru debut, and anak suju belum seganteng ganteng sekarang. Tapi yang bikin ngeness nya itu, gua tau Hangeng and mulai suka sama Suju, sebulan setelah Hangeng keluar. Ahhhh ngenesss banget. Walaupun gua sukanya tahun 2010 sama suju, tapi bukan MV Bonamana yang pertama kali gua liat and bikin jatuh cinta, melainkan mv jadul yaitu U. And jujur aja gua kurang suka sama album 4jib, entahlah mungkin karena faktor Han keluar, dan image suju yang mulai berubah.

Yesung oppa, member yang keliatan misterius and gothic gitu. Suara dia emang gua akuin bangus bangett, apalagi pas nyanyi DOLL sama Omteki di Sushow. Im so melted hahaha Oh iya dia juga lahir di tahun yang sama loh sama Han, 24 Agustus 1984.

Kangin sih pasangan omteki di suju. Namja yang punya badan kekar, and gede setelah shidong. And gua suka banget sama suara nih orang, apalagi di Short Journey. I miss Him haha Oh iya lupa, dia lahir tanggal 17 Januari 1985

Shindongheeeee, namja tergemuk di suju haha. Gua yakin dia itu ganteng, apalagi pas liat foto predebut dia, beuhhh beda banget, and ganteng. Dan liat dia sekarang, emang bener ganteng kan haha. Gua juga suka dengerin suara dia, yang menurut gua menarik pas lagi nyanyi, bukan ngerap yaa. Si Mathew ini lahir di tahun yang sama kayak Kangin, 28 Seotember 1985.

Lee Sungmin sih raja aegyoo, dia jadi ganteng banget sekarang. Lebih manly gitu. Tapi ga tauΒ  kenapa mending gua liat dia yang dulu, tingkah kayak anak kecil, suka egyo and manis manis begitu malah bikin gua kangen sama namja yang lahir pas awal tahun 1986.

Selanjutnya Lee Hyukjae, atau ENYUK gua sering panggil. Enyuk ini lahir tanggal 4 April 1986, gua suka banget pas dia ngerap and dance, so cooollll. Sekarang dia juga ganteng banget, tapi yang bikin gua sedih. tingkah pencicilan dia yang gua suka mulai ilang, jadi sok jaim gitu sekarang, Like Umin. Kan gua sebel haahaha

Donghae, si namja yang melankolis banget and keliatan perfect. Emang gua akuin bang Donge itu ganteng, tipe tipe namja romantis, dan suaranya ga kalah bagus sama KRY menurut gua. Dan gua demen banget sama lagu buatan di Y. Oh iya tanggal lahir dia sama loh kayak My Granny(baca:Siti) 15 0kt0ber 1986.

Si namja yang paling terkenal di Suju, mungkin bisa dibilang icon suju haha. Jujur aja gua pertama kali suka sama dia juga, tapi gua demennya pas nonton drama jadul dia yang cuman jadi cameo haha. Oh iya cowok kaya, and deket sama Han ini lahir tanggal 7 April 1987.

Wookieee namja yang gua kira magnae, dia imut bangetΒ  kayak anak anak sih padahal lahirnya 21 Juni 1987 masih lebih tua dari Kibum malah. Nah ini baru gua suka sama perubahannya , tingkah dia sama aja kayak dulu, tapi tambah ganteng.I like it πŸ˜€

Kibum meber kedua yang gua suka setelah Siwon. Tampang dia ganteng and sikapnya dewasa, ga kayak magnae bahkan ga kayak Wookie ma Kyuyun. Ehh ternyata dia beda dua bulan loh ma Wookie, kalo Kibum 21 Agustus 1987.

Dan akhirrrrnya terakhir si Evill Magnae, Cho Kyuhyun. Namja yang tanggal lahirnya beda 3 hari sama Han ini, emang gua akuin ganteng banget. Tapi gua lebih suka tampang ganteng dia yang dulu sebelum 4jib. Keliatan anak muda and evilnya, kalo sekarang dia malah keliatan sok imut, aura evilnya juga berkurang menrut gua hahaha

Huftttt selesai juga akhirnya. Ya itu lah sudut padangan gua tentang Suju. Mungkin gua bukan ELF yang setia kali ya, karena gua juga sering cuci mata kemana mana. Gu juga suka 2PM, BIGBANG, SHINee, Beast, Boyfriend, 2AM, EXO andd masih banyak lagi. Tapi kalo ditanya mana yang paling disuka, mungkin tetep SUJU.

I LOVE HANGENG, OMTEKI AND SUPER JUNIOR πŸ˜€

This is my opinion, please dont bash πŸ˜€

Leave a Reply

