Uncategorized

My Crazy Friend


Ini bermula dari kelas XI. Dimana gua bertemu sama temen temen yang sangat sangat gila. Kelas gua itu namanya IPA 4, kumpulan anak anak yang ga mencerminkan anak IPA. Hahaha

Image anak IPA itu kan pendiem, normal, ga berisik atau apalah yang baik baik. Tapi kalo masuk IPA 4, beuhhh rasanya langsung beda. Gilaa, semuanya pada demen ngecakin, berisik mau ada guru atau ga, dan kalau ada jam kosong pasti langsung nyanyi nyanyi. Dan masih banyak lagi kegilaan anak IPA 4 yang seru.

Nah temen yang pang sering mengisi hari hari gua di IPA 4 sampe sekarangg,  itu ada:

  1. Siti Rahmawati atau gua sering banget manggil dia SITI
  2. Syifa Ismalia, panggilannya Pai tapi sekarang harus di panggil Syifa
  3. Dan Ilva Mediana si twins Siti

Siti itu deskmate gua pas kelas XI, and gua udah 3 tahun sekelas mulu sama dia. BOSEN KAN HAHA, Makanya kalau gua ketularan VIRUS RAHMA, ya maklum aja. Dia itu si RATU GILA, paling gila di antara kita berempat.

Dia ini temen seperjuangan gua juga, karena kita punya cita cita yanga sama yaitu DUBES. Sering banget bacot sama dia, dan dia ini paling sering kena omelan gua haha. Sebenernya gua juga bingung kenapa gua sering banget ngomelin dia, mungkin karena dia enak di omelin kali ya.

Tapi dia ini temen yang ngertiin gua banget, temen curhat gua. Dan dia tau rahasia gua, ya mungkin cuman beberapa. Oh iya dia ini rada rada LOLA, dan virus itu mulai menyeber malah dah kena si ILVA MEDIANA. Dan satu lagi nama panggilan dia yang lagi eksis NENEK atau gua panggil MY GRANNY. Karena dia yang paling tua diantara kita, cerewet banget, dan Sok ngerasa dewasa, padahala mahhh ACILBIL

Selanjutnya Pai, dia itu temen sekongkolan gua untuk melawan Siti dan Ilva. Enak banget sekongkolan sama dia, kompak.  Karena kita berdua ga selabil mereka berdua. Tapi dia juga rada rada gila kayak Siti, walaupun lebih parah Siti.

Kita ketemu di XI IPA 4, kalau ngajak jalan jalan dia juga seru. Bakalan dapet banyak foto deh pulang pulang hahaha. Ni anak juga heboh kayak Siti dan Ilva. Paling berani and frontal. Dia ini juga paling muda diantara kita, and dia yang kayakanya belum ketularan VIRUS RAHMA.

Mungkin bisa dibilang dia yang paling ga terpengaruh. Buktinya dia ga terkena VIRUS KPOP yang gua sebar. Gak kayak Siti yang sekarang demen ma Yesung, dan Ilva yang demen sama Sungmin, padahal mereka dulu jelek jelekin oppadeul gua. Tapi biasa sih mereka berdua itu kan TWINS ACILBIL

Terakhir si Ilva, yang kata orang banyak dia mirip sama gua, malah di sangka kembar haha. Padahal kan kembaran di si Siti, TWINS ACILBIL. Orangnya narsis banget kayak Pai, karena mereka berdua sering banget foto foto. Dan paling demen di close up nih orang, tapi ga bisa kena blitz hehe kocak kan

Dia itu labil banget, punya banyak yang dia suka, sama aja kayak Twinsnya si Siti. Bahkan lebih parah haha Tapi nih anak seru juga kalo di ajak gila. Eh dia deh sumber kegilaan kedua, kan dia ini PUTRI GILA. Suara dia gak kalah besar dari Siti, and Pai, bahkan dia juga frontal banget.

Oh iya TWINS ACILBIL ini kan musuh gua sama Pai. Tapi lebih sering kita yang menang, karena mereka itu suka labil  haha Dia juga enak diajak ngegalau bareng, apalagi soal asmara. Eh iya dia juga rada rada polos, suka ngelakuin hal hal yang aneh. Dan hal yang kocak tentang dia, masa ga tau singkatan RT RW. Aigoooo

Kita berempat kalo dah gabung bakalan jadi faktor kehebohan di IPA 4. Tapi ga di IPA 4 aja, dimana mana bisa bikin berisik apalagi kalo Anis si anak Arab juga ikutan gabung. Mungkin bisa kena omelan terus, ya walaupun emang beberapa kali pernah kena omelan. HAHAHA

Oh iyaa ada tambahan lagi si Anis sama Irham. Yup walaupun sama Anis baru kelas 3 deket, dan sama Irham baru baru ini. Tapi mereka juga penting haha. Tapi buat Anis dan Irham mian ya ga ada foto kalian sendiri sih, apalagi Irham ga punya saya

Anis ini pinter bangettt, dan gua bingung otaknya terbuat dari apa sih. Dia juga mau jadi Dubes kayak gua sama Rahma. Awalnya gua kira di kalem, eh ternyata sama aja kayak Rahma, Ilva, Syifa. Heboh bangett.Kalau Anis tiba tiba jadi pendiem itu malah bikin suasana jadi aneh banget hahaha

Dan ini beneran yang terakhir. Irham Maladi, si anak kepala sekolah MP yang manjanya minta ampun, plus acil and tukang galau. Gua paling demen kalo dah bikin dia panas bener bener kayak anak kecil deh. Tapi dia ini Melan temen temen, tiap malem kerjaan dia itu bergalau ria. Ckckck

Gua akuin, mereka itu hebat memberi pengaruh buat gua. Yang tadinya gua pendiem, jadi ikutan heboh kalo sama dia. But i like it haha Dan gua tambah gila sama mereka, camkan itu

Oh iya dua lagu yang paling berkenang buat kita berempat and ipa 4,  lagu SEPANJANG USIA, sama LEBIH DARI INDAH. THE BEST SONG

Mrs. Han

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s